2021 Aston Martin DVX Lebih Baik Dibandingkan Tidak Sama Sekali

Aston Martin DBX Prototype

OLE777 - Aston Martin akan bertaruh pada mesan depannya di DBX dan ini merupakan taruhan yang tepat. Bentley Bentayga dan Lamborghini telah mendapatkan banyak kritikan mengenai merk mobil mewah harus memproduksi mobil SUV atau tidak. Belum lagi keberhasilan jangka panjang yang berhasil didapatkan oleh Porche Cayenne yang telah membuktikan bahwa mobil dengan merek mobil sport dapat memprodiuksi mobil SUV tanpa harus merusak kredibilitas mereka. 

Seperti mobil sport Aston lainnya, DBX memiliki struktur aluminium berikat. Sama seperti banyak mobil sport lainnya, powertrain berhasil dari Mercedez-Benz. DBX AMG-twin-turbocharged 4.0-liter V-8 menjalankan tugas di Vantage dengan basis DB11 juga. Mesin ini menghasilkan 542 tenaga kuda dan torsi 516 pon yang sudah terhubung dengan transmisi otomatis sembilan percepatan Mercedes. Tentu ada juga kopling pusat yang dapat bekerja dengan cepat untuk memvariasikan torsi yang dikirim ke depan dan belakang serta diferensial belakang dengan selip terbatas.

Kemampuan suspensi yang dimiliki oleh DBX lebih mengesankan. Pegas udara standar menjaga pengendara untuk tetap merasa lentur dan dapat meningkatkan ute hingga 1,8 inci atau lebih rendah 2,0. Sistem 48-volt active-anti-roll-bar memastikan bahwa kemampuan sasis untuk menyerap gundukan tidak mempengaruhi kontrol. DBX mempunyai tekanan yang cukup besar untuk mencerna roda dalam lubang yang cukup besar.

Aston Martin DBX Prototype

Desain interior dan bagian-bagiannya terkait erat dengan model Aston Martin lainnya, dengan pintu rilis yang sama seperti panah yang dimiliki DB11 dan beberapa bit bersumber Mercedes seperti sistem infotainment Comand generasi sebelumnya yang menggunakan roda gulir dan touchpad . Plus, ruang kaki belakang cukup baik untuk orang dewasa.

Kami harus menunggu sampai akhir tahun ini untuk mendorong produksi DBX. Eksposur awal kami adalah prototipe yang dibuat dengan baik untuk uji ketahanan. Tapi itu memberi kami ide yang baik tentang apa kekuatan inti DBX akan, bahkan jika tidak memiliki kemewahan yang diharapkan oleh pembeli untuk pembelian hampir $ 200.000 mereka. Setelah menderita kerugian besar pada 2019, perusahaan membutuhkan DBX agar bisa tetap bermain. Aston berharap dapat menjual 4000 DBX per tahun, yang akan mewakili setengah dari total produksi merek. Mengingat apa yang dipertaruhkan, Anda tidak perlu menyukai ide SUV mewah untuk memahami mengapa ini perlu berhasil.

Comments